• djogzs
    LOADING . . .
Annyeong haseyo chingudeul. Januari Fitria Dewi imnida ^^ This page from Indonesia. I Like Korea culture and I Love Kpop. Okay, Happy To See my Blog :)

Super Junior Kyuhyun mengaku jatuh cinta pada pandangan pertama & mengejar wanita impiannya

 

Super Junior Kyuhyun baru-baru ini syuting acara “Strong Heart” dan bercerita tentang pengalaman cintanya. 

Kyuhyun bicara tentang pertama kalinya ia jatuh cinta pada pandangan pertama dengan seseorang, berkata “Aku percaya dengan takdir dan tentu saja aku berpikir aku bertemu seseorang yang ditakdirkan untuk menjadi milikku.” Dan kemudian ia menambahkan “Meskipun aku debut untuk waktu yang lama, itu pertama kalinya aku meminta nomer telepon dari seseorang.” 

Kyuhyun ingin meniru drama ‘Lovers in Paris’, katanya “Aku ingin untuk menggambarkan sesuatu seperti yang terjadi di drama ‘Lovers in Paris’ juga, tapi tentu saja drama dan kehidupan nyata adalah dua hal yang berbeda,” ucapan polos Kyuhyun ini pun mengundang tawa dari audience yang hadir di studio. 

Nantikan cerita lengkapnya di Strong Heart episode ini yang akan ditayangkan pada 23 Agustus nanti malam. 

0 komentar:

Posting Komentar

Patterned Text Generator at TextSpace.net
 

Copyright © 2010 Chi Xian's Blog, All Rights Reserved. Design by Djogzs,Johanes djogan