• djogzs
    LOADING . . .
Annyeong haseyo chingudeul. Januari Fitria Dewi imnida ^^ This page from Indonesia. I Like Korea culture and I Love Kpop. Okay, Happy To See my Blog :)

Gara-Gara Terjemahan, Leeteuk - Hangeng Salah Paham




 - Leader Super Junior, Leeteuk sempat salah paham dan menulis tweet yang cukup menyakitkan tentang anggotanya yang keluar, Hangeng. Namun setelah ditelusuri itu semua terjadi gara-gara salah terjemahan.

Seperti dilansir oleh allkpop.com, beberapa waktu lalu Hangeng menggelar konferensi pers di Hongkong untuk mempromosikan film barunya DAEMUSAENG. Dalam interview tersebut sang reporter mengatakan, "beberapa waktu lalu, salah seorang anggota Super Junior terluka karena lemparan botol dalam penampilan mereka di Shanghai. Apakah kamu sudah mendengar tentang hal ini?"
Mendengar hal ini, Hangeng pun menjawab, "aku tidak tahu. Aku harus menghubungi mereka untuk memastikan ia baik-baik saja." Hangeng kemudian menambahkan, "sebenarnya, aku sempat beberapa kali mencoba menghubungi mereka.... tapi mereka mengabaikan teleponku," ucapnya yang membuat shock publik karena jawabannya cukup kontroversial.
Hal ini memantik reaksi, Senin (21/03) Leeteuk menyampaikan perasaannya mengenai hal ini. Melalui twitter ia menulis: "Pintu akan selalu terbuka. Akan selalu ada kursi kosong (tempat) buatmu." Ia menambahkan, "akan lebih baik jika kamu mengatakan kebenarannya. Kami tidak pernah melepaskan tanganmu. Aku tidak mau menjadi sedih karena kebohongan lagi. Kita Super Junior!! Tetap, aku berharap atas kebahagiaanmu," tulisnya menampakkan kekecewaan.
---
Namun demikian, ternyata ada sebuah laporan yang menyebutkan bahwa media Korea tersebut melakukan kesalahan dalam menerjemahkan komentar dari Hangeng. Sementara itu respon dari Leeteuk tersebut ditujukan kepada konten terjemahanHangeng yang salah.
Inilah komen dari Hangeng yang sebenarnya: "Dulu, aku juga memiliki pengalaman yang sama dengan adanya benda yang dilemparkan ke panggung. Untungnya itu tidak sampai mengenaiku. Tapi sekarang, itu tidak penting lagi," ucapnya.
Sang pewawancara pun kemudian menanyakan apakah Hangeng bakal menghubungi anggota Super Junior yang terkena lemparan tersebut, dan ini dijawab oleh Hangeng: "Aku pasti akan menelepon dan bertanya. Kenapa ia begitu tidak hati-hati, hingga bisa terkena lemparan oleh orang lain," ucapnya. 
#fitria_elfsomnia

0 komentar:

Posting Komentar

Patterned Text Generator at TextSpace.net
 

Copyright © 2010 Chi Xian's Blog, All Rights Reserved. Design by Djogzs,Johanes djogan