• djogzs
    LOADING . . .
Annyeong haseyo chingudeul. Januari Fitria Dewi imnida ^^ This page from Indonesia. I Like Korea culture and I Love Kpop. Okay, Happy To See my Blog :)

Antara Pacar Super Junior Siwon dan Pacar Heechul

 

Pada 17 Agustus, Siwon meng-upload sebuah foto pacarnya dan tentunya banyak ELF yang terkejut dan tidak menyangka bahwa Lee Soon Hae adalah pacar Siwon. 

Heechul lalu menjawab twitter Siwon: “Pacarmu sekarang tinggal bersama ku haha” dan Donghae membalas dan terlihat sedikit terkejut setelah melihat foto pacar Siwon: “Jika Aku adalah seorang wanita… Akankah Aku terlihat seperti ini??” dan Siwon membalas: “Tidak peduli bagaimana Aku melihatnya kau lebih cantik daripada Hyuk”. Beberapa menit kemudian, pembicaraan yang lucu ini pun berlanjut, Heechul meng-upload sebuah foto dan menunjukkan pacarnya dan menulis: “My girl (pacarku)”. 



Akhirnya, BoA pun bergabung dalam pembicaraan dan menulis: “Aku baru saja melihat foto Lee Soon Hae, Aku merasa dia terlihat seperti kombinasi antara Yoona dan Amber hahaha” dan juga “Jadi kau merindukan Aku?! haha bahkan jika Aku pergi ke sana Siwon akan sibuk. Oya, Aku menentang hubunganmu dengan Lee Soon Hae!!” dan tweet terakhir ini membuat netizen yang membacanya tertawa dan menikmati pembicaraan yang lucu ini. 

Penasaran sama wajah pacar Heechul??? Ini dia… *beserta foto Soon Hae* 

 

Seperti yang diketahui, Lee Soon Hae adalah Donghae…
Jadi, siapa pacar Heechul?? Dia adalah Hongki yang mengenakan baju berwarna pink…^^



*hahaha! Lucu banget oppa?! ^^
#fitria_elfsomnia

0 komentar:

Posting Komentar

Patterned Text Generator at TextSpace.net
 

Copyright © 2010 Chi Xian's Blog, All Rights Reserved. Design by Djogzs,Johanes djogan