• djogzs
    LOADING . . .
Annyeong haseyo chingudeul. Januari Fitria Dewi imnida ^^ This page from Indonesia. I Like Korea culture and I Love Kpop. Okay, Happy To See my Blog :)

Siapa Saja Member Super Junior yang punya Pacar?





Super Junior magnae, Kyuhyun membocorkan sedikit rahasia bahwa beberapa anggota Super Junior kemungkinan sedang dalam status ‘pacaran’. 

Dalam episode terbaru Strong Heart, MC Kang Ho Dong mendadak bertanya pada Kim Heechul, “berapa orang anggota Suju yang datang hari ini?” 

Kim Heechul menjawab, “Total sepuluh orang hadir hari ini” kemudian Kang Ho dong kembali bertanya ” Berapa banyak yang sedang berpacaran dari 10 orang tersebut?” 

Kim Heechul terlihat kaget dan mulai melihat ke sekelilingnya, ke arah para member dan membuat penonton semakin curiga. Tak lama, Kyuhyun mengakui , “Dari apa yang aku ketahui, kurang dari setengah member, yang berpacaran,” Meskipun ada kemungkinan bahwa tidak ada member yang pacaran karena ia bilang “kurang dari setengah”, seisi studio diliputi penasaran. Bintang tamu lain pun bilang pada member Super Junior,” Jadi ada beberapa yang sedang pacaran.” 

Choi Siwon dan Donghae terlihat paling mencurigakan karena Siwon melihat ke arah lain dengan canggung dan Donghae mulai meneguk minumannya dengan cepat.
Kim Heechul menambahkan dengan bercanda , “Sebetulnya, sebelum kami ke sini, beberapa member bilang padaku bahwa mereka sudah putus dengan pacar mereka, yang bahkan aku tidak pernah tahu.” membuat penonton semakin penasaran.


Bagaiman menurut kamu?
Kira-kira siapa ya yang sudah punya pacar?


#fitria_kyuline

0 komentar:

Posting Komentar

Patterned Text Generator at TextSpace.net
 

Copyright © 2010 Chi Xian's Blog, All Rights Reserved. Design by Djogzs,Johanes djogan