• djogzs
    LOADING . . .
Annyeong haseyo chingudeul. Januari Fitria Dewi imnida ^^ This page from Indonesia. I Like Korea culture and I Love Kpop. Okay, Happy To See my Blog :)

Suzy miss A Masak untuk Pemenang 'Touch Korea Tour'


Bagimana rasanya masakan  ? Nampaknya para pemenang kontes "Touch Korea Tour" ini sangat beruntung karena bisa merasakannya. Belum lama ini, Suzy memasak secara khusus untuk para pemenang kontes tersebut. 


Ia lalu mengunggah foto memasaknya bersama mereka di akun Twitter miliknya. Dalam foto itu, aktris "Dream High" (2011) ini tampak asyik menumis masakan sambil berpose di depan kamera bersama para pemenang kontes "Touch Korea Tour".

"Aku sedang makan-makan. Bersama-sama dengan teman-teman internasioal yang diundang KTO!!!!" tulis Suzy di akun Twitternya. "Kurasa aku bisa memasak!!!!!!!"

Sebenarnya para pemenang ini hanya dijanjikan merasakan masakan Korea yang direkomendasikan oleh Suzy dan . Namun, tak disangka-sangka Suzy ternyata memasak secara spesial masakan itu untuk mereka. Kejadian ini pun membuat para fans yang lain iri dibuatnya.

"Aku juga ingin makan masakan Suzy. Masakan itu kelihatan sangat enak," ujar salah seorang fans. "Suzy juga bisa memasak? Dia pasti jadi istri yang hebat nantinya," ujar fans yang lain.

"Touch Korea Tour" merupakan kontes yang diadakan oleh Korean Tourism Organization untuk mempromosikan budaya Korea Selatan. Para pemenang kontes ini bisa menikmati lima hari berlibur di Korea Selatan secara gratis. Tak hanya itu, mereka juga berkesempatan untuk bertemu dengan sejumlah idola K-Pop seperti Suzy dan 2PM.

0 komentar:

Posting Komentar

Patterned Text Generator at TextSpace.net
 

Copyright © 2010 Chi Xian's Blog, All Rights Reserved. Design by Djogzs,Johanes djogan