• djogzs
    LOADING . . .
Annyeong haseyo chingudeul. Januari Fitria Dewi imnida ^^ This page from Indonesia. I Like Korea culture and I Love Kpop. Okay, Happy To See my Blog :)

T-ara Sambut Baik Dua Personil Barunya


  menyambut baik kedatangan dua personil baru yang ditambahkan ke grup mereka. Satu personil baru itu akan diperkenalkan ke publik pada 31 Mei depan, sedangkan satunya lagi akan dipublikasikan awal Juni mendatang.

"Personil baru T-ara yang pertama adalah gadis berusia 18 tahun yang memiliki kecantikan fisik dan bakat luar biasa," kata perwakilan Core Contents Media, Rabu, 23 Mei. "Personil baru itu akan bekerjasama dengan T-ara untuk album baru mereka mulai musim panas ini."

Sedangkan satu personil lagi diketahui tumbuh besar di Amerika Serikat sejak berusia 4 tahun. Dia akan debut melalui video musik single T-ara yang terbaru.

Kedua personil ini digambarkan memiliki imej cute dengan karisma yang cukup kuat. "Mohon dukung dua personil baru kami dan single baru kami," kata T-ara.

Saat ini T-ara sedang sibuk menyiapkan tur konser mereka di Jepang dan Thailand yang akan digelar bulan depan. 14 Juli mendatang, T-ara akan menggelar jumpa fans di Peace Hall di Universitas Kyunghee.

0 komentar:

Posting Komentar

Patterned Text Generator at TextSpace.net
 

Copyright © 2010 Chi Xian's Blog, All Rights Reserved. Design by Djogzs,Johanes djogan