• djogzs
    LOADING . . .
Annyeong haseyo chingudeul. Januari Fitria Dewi imnida ^^ This page from Indonesia. I Like Korea culture and I Love Kpop. Okay, Happy To See my Blog :)

Kyuhyun Beber Cerita Memalukan Max Changmin TVXQ



  dan  adalah sahabat kental di SM Entertainment. Saking akrabnya, dua maknae di grup masing-masing ini tidak sungkan membuka aib satu sama lain. Seperti ketika mereka menghadiri showcase film "" di CGV Yeongdeungpo, Seoul, 30 April lalu.

Saat itu Kyuhyun bercerita Changmin sering pura-pura lupa membawa dompet saat mereka janjian makan bersama. "Aku ada sesuatu yang perlu kuceritakan padamu, Changmin," kata Kyuhyun.

"Suatu hari Changmin mengatakan dia ingin makan BBQ daging sapi, jadi kami pergi ke restoran yang mahal," cerita Kyuhyun. "Dia mengatakan akan mentraktirku, jadi aku hanya makan dengan tenang."

"Tapi dia mendadak panik saat makan dan mengatakan lupa membawa dompet hari itu," lanjut Kyuhyun. "Tidak punya pilihan lain, akhirnya aku mengatakan yang akan membayar makanan kami."

"Setelah aku bilang aku yang akan membayar makanan itu, dia tiba-tiba bertanya apa bisa pesan dua porsi BBQ lagi," sahut Kyuhyun. "Dia juga memesan mie dingin dan sashimi bibimbap, serta memakan semua itu sendirian."

Mendengar pengakuan Kyuhyun itu, semua orang tertawa. "Aku mengajaknya makan bersama hari itu karena aku perlu mendiskusikan suatu hal dengannya. Aku benar-benar akan mentraktirnya. Aku tidak bohong, aku benar-benar tidak membawa dompetku waktu itu," kata Changmin, membuat semua orang tertawa.

1 komentar:

{ Unknown } at: 1 Maret 2015 pukul 08.56 mengatakan...

thanks for sharing dong bang love

Posting Komentar

Patterned Text Generator at TextSpace.net
 

Copyright © 2010 Chi Xian's Blog, All Rights Reserved. Design by Djogzs,Johanes djogan