• djogzs
    LOADING . . .
Annyeong haseyo chingudeul. Januari Fitria Dewi imnida ^^ This page from Indonesia. I Like Korea culture and I Love Kpop. Okay, Happy To See my Blog :)

Radio Star mengkonfirmasi kepergian Heechul untuk wajib militer

  • 04.20
  • 0 komentar




Sebelumnya, telah di sampaikan kabar bahwa Super Junior Kim Heechul merenacanakan untuk meminta aktif sebagai militer pada 1 September.PD untuk ‘Golden Fishery’ Program MBC baru saja mengkonfirmasi bahwa Kim Heechul memang akan meninggalkan posisinya sebagai MC pada ‘Radio Star‘. 

Pada 22 Agustus, ‘Golden Fishery’ Park Jung Gyu PD menyatakan, “Kim Heechul akan meninggalkan ’Radio Star’ karenaia akan menjalani wajib militer. Ia mencoba untuk mencapai kesimpulan yang sukses sampai akhir. ” 

Park PD menambahkan, “Selama waktu di sini, Kim Heechul bekerja dengan baik bersama MC lain, dan karena dia adalah MC muda, ia membawa suasana muda untuk program ’Radio star’. ini adalah hal yang di sayangkan ia akan meninggalkan acara itu, tapi sampai rekaman terakhir, kita akan bekerja untuk menghasilkan sesuatu yang sukses “. 

Kim Heechul pertama kali bergabung program tersebut pada bulan Desember 2010, dan telah bekerja dengan Kim Gook Jin, Kim Gura, dan Yoon Jong Shin. Pada tanggal 17 Agustus, Kim Heechul berpartisipasi dalam ’rekaman episode 200 Radio Star, 

Kim Heechul akan melakukan pelatihan dasar di Choongnam, Noksan selama empat minggu sebelum memulai 23 bulan wajib militer. 

#fitria_elfsomnia

0 komentar:

Posting Komentar

Patterned Text Generator at TextSpace.net
 

Copyright © 2010 Chi Xian's Blog, All Rights Reserved. Design by Djogzs,Johanes djogan