• djogzs
    LOADING . . .
Annyeong haseyo chingudeul. Januari Fitria Dewi imnida ^^ This page from Indonesia. I Like Korea culture and I Love Kpop. Okay, Happy To See my Blog :)

Biografi 2NE1

  • 07.56
  • 0 komentar


Assalamualaikum Wr.wb. haha...
2NE1 (romanisasi korea: tu-aeniwon, arti: to anyone/ke siapapun atau twentyone/21) adalah grup K-Pop cewek asal Korea selatan yang mengusung genre sebagai berikut:
1. K-Pop
2. R&B (R&B ala Rihanna begitu)
3. Electronic
4. Dance
Berikut ini adalah biografi singkat ttg anggota 2NE1


                              
Sumber gambar: liat entri blog: 2NE1-Fire. Go listen by yourself! Di: disini
Ngurut dari kiri ke-kanan dah biografinya:
1. Minzy
Gong Min-ji alias Minzy lahir pada 18 Januari 1994 (dua tahun atas ane, 16 thn) di Seoul, adalah penyanyi pop Korea, penyanyi rap dan dancer. Doi adalah cucu Gong Ok-jin, penari tari rakyat Korsel yang legendaris (udah mendarah daging dancenya ).
2. CL
Lee Chae-rin alias CL memiliki bakat yang sama dengan Minzy (rap, K-pop, dance), lahir pada 26 Februari 1991. Doi mahir 3 bahasa: bahasa Inggris, Perancis dan Jepang (CL pinter juga nih hehe). Debutnya mulai tahun 2007, di lagu Big Bang: Intro (Hot Issue), tanpa ada teks credit atas nama CL. Lalu, tahun 2008 doi masuk nominasi musik Seoul Broadcasting System lewat versi rap lagu DJ dari Uhm Jung Hwa.
3. Dara
Sandara Park alias Dara, lahir pada 12 November 1984 di Busan (minggu lalu doi ultah), adalah personil 2NE1 lain yang paling serbabisa: nyanyi, ngedance, aktris, rapper, host teve, dan model (ya iyalah secara, doi cantik ). Tahun 1995 doi pindah ke Filipina karena orangtuanya punya bisnis dagang. Tahun 2004, doi memulai debutnya dengan ikut acara pencarian bakat dari jaringan teve Filipina, ABS-CBN, dimana ia dapet urutan keduax dengan 500.000 suara (buset dah banyak amet :amazed. Tahun 2007, doi balik ke Korsel, dan sehari setelah dia balik, dia langsung kontrak dengan YG Entertainment, perusahaan yang menaungi 2NE1 ini. Debut pertamanya setelah kontrak adalah di MBLAQ sebagai rapper dan dancernya.
4. Bom
Park Bom alias Bom (bukan bom poker ya ) adalah vokalis utama 2NE1. Lahir di Seoul pada 24 Maret 1984, doi sempat pindah ke AS dan belajar bahasa Inggris, sekaligus kuliah jurusan psikologi (yang sakit jiwa harap temui doi ). Sepulangnya dari AS, doi mulai debutnya tahun 2005 bersama dengan Big Bang, Lexy, dan Masta Wu di YG Entertainment. Karakter suaranya kuat dan khas, mirip Beyonce, tapi doi mengidolakan Mariah Carey.
2NE1 merilis lagu promosinya yang berjudul I Don't Care pada 2009, dirilis sebagai digital download di internet, dan langsung menduduki peringkat atas tangga lagu (urutan pertamax di tangga lagu KBS selama 5 minggu dan tangga lagu MYX selama seminggu). Ini lagu I Don't Care:
[youtube]4MgAxMO1KD0[/youtube]
Lagu lainnya Fire, dirilis tanggal 6 Mei 2009 dalam format CD dan download. Genrenya campuran K-Pop, Dancehall, Hip-hop, Electropop dan Synthesizer Pop. Dalam sehari, lagu ini mencatat 1 juta view secara online, kemudian meningkat jadi 2.000.000. Video ini ada di blognya Perez Hilton, seorang blogger dan kritisi TV asal Amerika (Perez Hilton menyukainya!). Ini lagu Fire:
[youtube]ISEoXdHb4W4[/youtube]
Versi ini adalah versi Space

Versi lain: Street:
[youtube]Cwq-XdPfpeA[/youtube]
ada mobil Rolls Roycenya lo 

sekian dari ane, kalo merasa trit ini  kasih ane rate lima dan  kalo ga berkenan ya jangan kasih 
silakan menikmati, wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

0 komentar:

Posting Komentar

Patterned Text Generator at TextSpace.net
 

Copyright © 2010 Chi Xian's Blog, All Rights Reserved. Design by Djogzs,Johanes djogan