• djogzs
    LOADING . . .
Annyeong haseyo chingudeul. Januari Fitria Dewi imnida ^^ This page from Indonesia. I Like Korea culture and I Love Kpop. Okay, Happy To See my Blog :)

Jessica SNSD Berbicara Tentang Rumor Dirinya dengan Taecyeon 2PM

 

Jessica SNSD jujur ​​membuka tentang rumor kencan antara dirinya dan Taecyeon 2PM. 

Episode 9 November dari MBC ‘Golden Fishery – Radio Star’ adalah edisi spesial ‘Bintang Musikal’, dan bintang-bintang seperti Park Hyemi, Lim Tae Kyung, dan Jessica, Taeyeon, dan Tiffany SNSD menjadi bintang tamu pada episode tersebut. 

MC mempertanyakan Jessica tentang hubungannya dengan Taecyeon 2PM, karena mereka telah sering terlihat bersama-sama di kota. 

Dalam hal foto-foto paparazi dia berkata, “Kami hanya berteman. Dia oppa yang sangat dekat dengan saya. “ 

Ketika mereka terus bertanya apakah mereka berdua bertemu sendirian, dia menjelaskan, “Artikel itu membuatnya tampak seperti itu adalah sebuah kencan, tetapi kita tidak dalam sebuah hubungan yang kita mencoba untuk ungkap di publik. Kami hanya teman baik, dan ya, kita bertemu saja. “ 

Jessica terus mengulangi, “Ock Taecyeon dan aku hanya teman. Kami pikir rumor sudah menyebar, sehingga tidak perlu untuk menyembunyikan persahabatan kami. Kami bertemu dengan sangat nyaman dan kami tidak benar-benar sadar tentang apa yang orang lain pikirkan lagi … tidak sering aku bertemu dengan teman-teman, jadi aku kira ketika aku melakukannya, itu menjadi masalah besar. “ 

“Kau tahu bagaimana aku tahu itu bukan sebuah kencanl?“, MC Yoon Jong Shin bertanya. “Taec berpakaian terlalu ceroboh,” dia bercanda meriah. 



#fitria_elfsomnia

0 komentar:

Posting Komentar

Patterned Text Generator at TextSpace.net
 

Copyright © 2010 Chi Xian's Blog, All Rights Reserved. Design by Djogzs,Johanes djogan