• djogzs
    LOADING . . .
Annyeong haseyo chingudeul. Januari Fitria Dewi imnida ^^ This page from Indonesia. I Like Korea culture and I Love Kpop. Okay, Happy To See my Blog :)

Foto Boyband Baru SM Entertainment Bocor





 - Sudah dua bulan sejak SM Entertainment mengumumkan bahwa mereka tengah mempersiapkan sebuah boyband baru untuk debut pada musim panas 2011. Kini, publik bisa menyaksikan foto grup misterius ini untuk pertama kalinya.
SME sendiri selama ini terkenal mampu melahirkan artis-artis besar seperti KangtaBoATVXQSuper Junior,SNSDSHINee dan beberapa grup lain.
Diberitakan nama grup ini adalah M1, namun nama resmi dari grup ini masih menunggu perilisan resmi. Grup ini sendiri terdiri dari tujuh anggota.
Gambar yang bocor ke media ini diambil di fasilitas latihan dance SME. Tampaknya M1 bakal menjadi grup baru yang mengandalkan genre dance pop. Selain itu dirumorkan bahwa Jino, rookie yang terlibat proyek bersama SM The Ballad bakal debut bersama grup ini.
Sebelumnya sempat tersiar kabar bahwa grup ini bakal melakukan debut pada bulan Maret atau April, jadi jika semua hal berjalan dengan lancar maka dalam lima minggu kedepan ini mereka bakal tampil perdana.
SM sendiri terakhir merilis debut dari grup f(x) pada bulan September 2009, dan segera girls band tersebut menerima perhatian yang eksplosif di entertainment Korea. Tampaknya kehadiran band baru dari SM memang telah ditunggu, semoga saja M1 mampu meneruskan jejak senior-seniornya.

0 komentar:

Posting Komentar

Patterned Text Generator at TextSpace.net
 

Copyright © 2010 Chi Xian's Blog, All Rights Reserved. Design by Djogzs,Johanes djogan